Minyak Kutus Kutus minat pencariannya banyak

Terus terang minyak ini saya sudah mendengarnya beberapa bulan lalu, tapi baru melihat dan memakainya di Bulan Desember 2018, kebetulan ada yang membawa tadi Jumat malam.

Menurut teman saya minyak ini bagus untuk urut ringan di badan dan Alhamdulillah setelah digunakan sesuai petunjuk pegal-pegal yang sudah lama dirasakan berangsur membaik kata teman saya.

Kemudian saya minta ijin untuk minta sedikit minyaknya. Lalu saya cari di internet bentuk produk dan kemasannya untuk dicari manfaatnya.

Setelah dibawa minyaknya beraroma wangi rempah rempah menyegarkan warnanya hijau kekuningan. Cocok untuk di hisap aromanya ke hidung untuk terapi.

Minyak kutus Kutus kalau tidak salah asli racikan spesial dari warga Bali kita bisa melihatnya di internet.

Produk ini untuk pencarian di internet melonjak sekali dan diharapkan kualitasnya tetap dijaga.

Comments